Dinas Pendidikan

Patut di Acungi Jempol,, TIM Futsal SMK PGRI 1 Kota Kediri Juara 3 Pada Brawijaya Championship 2023

wartajatim.id || KEDIRI – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 PGRI Kota Kediri pantas berbangga diri, setelah Tim Futsalnya masuk juara 3 Brawijaya Cup pada Kompetisi Futsal Brawijaya Championship 2023 di GOR Joyoboyo Kota Kediri, Jawa Timur,pada Sabtu (11/11/2023).

Pertandingan turnamen Futsal Brawijaya Championship 2023 tersebut diselenggarakan oleh Universitas Brawijaya, dan diikuti para pelajar Sekolah Menengah Atas dan yang sederajat (SMA/SMK) se – Karesidenan Kediri.

Kepala SMK PGRI 1 Kota Kediri Yuliawati mengaku Bangga atas Prestasi yang di raih anak – anak didiknya jadi juara 3 pada Ajang Futsal Brawijaya Championship 2023 ini.

Kondisi cuaca yang  ekstrem begitu panas tak menghalangi tim futsal SMK PGRI 1 Kota Kediri untuk menorehkan prestasi.Yuli menambahkan bahwa semua yang telah di capai ini tidak lepas dari usaha keras Guru Pelatih dan juga para Siswa yang tak kenal lelah dalam berlatih selama ini.

Karena dengan usaha kerja keras antara siswa, begitu juga bimbingan dari pembina. Yang setiap harinya terus dilatih hingga mendapati Juara 3.

“Alhamdulillah, Tahun ini SMK PGRI  1 Kota Kediri, tim Futsal kami bisa meraih Juara 3,tahun depan semoga bisa meraih juara 1 seperti harapan kita semua”.tutur Yuli..

“Kita patut bersyukur, dan ini merupakan prestasi yang luar biasa, dan kita apresiasi kegigihan Tim Futsal kami,” ucap nya bahagia.

Yuliawati menambahkan, pihaknya akan terus membimbing tim Futsal SMK PGRI 1 ini agar bisa bersaing di tingkat provinsi dan nasional.

“Intinya, sebelum perlombaan berlangsung kita terus menambah materi dan latihan para siswa kita ini. Dengan harapan, nantinya mampu bersaing, dan mohon do’a nya kita bisa menang di ajang paling bergengsi mendatang ,”tutur Yuli…

Editor: Didik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button