BERITAKriminal

Polsek Benowo Ungkap Temuan Potongan Payudara di Romokalisari Surabaya

Wartajatim.id || Surabaya,Polsek Benowo jajaran Polrestabes Surabaya telah menunjukkan prestasi kinerjanya berhasil ungkap penemuan potongan payudara yang terbungkus plastik transparan di jalan Romokalisari Benowo ( Wisata adventure land).kamis (7/12/2023).

Diketahui korban berinisial MLA warga Deluak RT: 012/006 Desa Sanggandolu Kec. Rote Barat Daya Kab. Rote Ndao. Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kapolsek Benowo AKP.Nurdiato Eko Wartono, S H., S1 K. MSi.didampingi Kasihumas Polrestabes Surabaya AKP Hariyoko Widhi mengatakan,Pada hari Kamis 7 Desember 2023 sekira pukul 14:00 WIB bertempat dirawa Geladak Wahana Jetsky ditemukan potongan organ tubuh manusia yang menemukan anak anak yang sedang mencari ikan pada waktu ditemukan plastik transparan berisi organ tubuh payudara dimasukkan kedalam tas jinjing. Selain itu ditemukan juga batu didalamnya dan hasil temuan tersebut kepada karyawan adventure land (pelapor). selanjutnya diteruskan kepada Polsek Benowo.

“Dari kejadian tersebut pihaknya kami gerak cepat melakukan cek lokasi dari berbagai sumber saksi setelah menghimpun dari sumber saksi akhirnya terungkap potongan payudara.”kata AKP Nurdiato.

Masih Kapolsek Benowo menjelaskan, berawal pasien berobat kerumah sakit untuk memeriksakan sakitnya dirumah sakit diwilayah Surabaya Barat. dirawat sejak tanggal 1 Desember 2023 hingga 4 Desember 2023.

“Dari hasil pengecekan pasien bahwa korban menderita sakit kanker payudara sudah melakukan 3 kali operasi (22 agustus 2022, 10 Juli 2023 dan 2 Desember 2023),”ujarnya saat pers rilis di Mapolsek Benowo Senin( 11/12/2023).

Lebih lanjut AKP Nurdiato, menyebut, pihak rumah sakit sempat meminta agar potongan bagian payudara itu diperiksa ke laboratorium.Namun, suami pasien menolak karena tak memiliki biaya.

“Dengan hasil (operasi) ini harus dicek laboratorium lagi. Tapi kendala faktor ekonomi, terus mereka daripada (diperiksa) ini mending dibuang,” jelasnya.

Selain itu, pasien juga mengaku tidak mengetahui terkait larangan membuang medis di sembarang lokasi.Oleh karena itu, suaminya menenggelamkan potongan payudara itu ke rawa.

Perwira berpangkat tiga balok emas dipundaknya.meyimpulkan Bahwa potongan organ tubuh manusia yang ditemukan di adventure land Romokalisari, berasal dari pasien Rumah Sakit yang sakit kanker.kemudian oleh korban dibuang ke geladak wahana Jetsky “tutupnya .

Sementara itu Renti Dwi Deny selaku kasi humas rumah sakit Muji Rahayu saat ditanya terkait pengangatan payudara itu dia( red)mengatakan, setelah dilaksanakan tindakan medis pengangkatan payudara.selanjutnya untuk dilakukan tes lab akan tetapi korban menolak juga.

” Pihak rumah sakit sudah mengedukasi ke keluarga pasien untuk dikubur payudara tesebut dengan rapi ” ucapnya. (swr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button