POLRI

3 Mantan Pejabat Kepala Kepolisian Resort Kediri Bakal Reuni, Bekerja dan Bersinergi di Mapolda Jatim

Wartajatim.id || Kediri – Sesuai agenda diterima, pada Jumat pagi akan digelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Kediri.Dari kanan : AKBP Agung Setyo Nugroho, Brigjen. Pol. Akhmad Yusep Gunawan dan AKBP Lukman Cahyono.

Dari pejabat lama, AKBP Agung Setyo Nugroho kepada AKBP Bimo Ariyanto yang bertempat di Mapolda Jawa Timur.

Mutasi ini berdasarkan Surat Keputusan Kapolri nomor KEP/1645/XII /2023 tertanggal 7 Desember 2023. Tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Dikabarkan bahwa AKBP Agung selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Bagian Pembinaan dan Karir (Kabag Binkar) SDM Polda Jawa Timur.

Sementara itu, AKBP Bimo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bondowoso akan menggantikan AKBP Agung Setyo Nugroho sebagai Kepala Kepolisian Resort Kediri.

“Saya sudah berkomunikasi dengan beliau Kapolres baru. Semoga mampu menjaga Kabupaten Kediri dengan baik secara professional,” ucap Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, saat dikonfirmasi pada Jumat lalu, (08/12/2023).

Selanjutnya diterangkan oleh Iptu Uji Langgeng selaku Kasi Humas Polres Kediri. Agenda berikutnya, pada Rabu (20/12/2023) depan akan digelar acara pisah sambut yang bertempat di Convention Hall Simpang Lima Gumul (SLG).

Menariknya, bakal terjadi pertemuan reuni tiga mantan pejabat Kapolres Kediri yang kini berdinas di Polda Jatim. Diantarnya, Brigjen. Pol. Akhmad Yusep Gunawan, saat ini menjabat Wakapolda dan Wadir Lantas Polda Jatim, AKBP Lukman Cahyono S.I.K.,M.H

Editor: Didik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button