Pemerintahan

Maraknya Aksi Perusakan APK Peserta Pemilu 2024, Ini Yang Di Lakukan Bawaslu Kota Kediri!!!

Wartajatim.id || Kediri Kota –  Semakin maraknya perusakan  APK peserta pemilu 2024 di wilayah Kota Kediri membuat  Badan Pengawas Pemilu(Bawaslu) Kota Kediri mengambil langkah tegas dengan menggelar Patroli Gabungan dengan melibatkan 3 Pilar.

Bertempat di Kantor Kecamatan Pesantren Kota Kediri Jawa Timur,Bawaslu Kota Kediri menggelar patroli gabungan dalam rangka pencegahan terhadap aksi perusakan APK Peserta Pemilu pada Kamis 21/12/2023.

Kegiatan tersebut di awali dengan apel bersama serta Pengarahan wilayah – wilayah yang akan menjadi sasaran patroli oleh Ketua Bawaslu Kota Kediri. giat perdana ini di awali di wilayah Pesantren dan di ikuti panwascam Pesantren bersama jajaran Polsek Pesantren, Koramil dan jajaran Kecamatan Pesantren.

“Momen patroli gabungan ini adalah giat awal yg selanjutnya akan dilanjutkan oleh para PKD diwilayah kelurahan masing – masing yang akan berkoordinasi dengsn Babinkamtibmas dan Babinsa,” Tutur  Yudi Agung Nugraha selaku Ketua Bawaslu Kota Kediri dalam Sambutan Apelnya…

Di Kesempatan yang sama pada saat apel pemberangkatan Patroli Gabungan,Kurniawan selaku Ketua Panwascam Pesantren mengatakan; “Bahwa sasaran patroli gabungan malam hari ini menyisir kelurahan bangsal, kelurahan Tosaren, Kelurahan Betet, Kel Jamsaren (Kleco)”.

Dalam Kegiatan Patroli gabungan ini  terdiri dari 1 kendaraan Patwal Polsek Pesantren, 4 kendaraan roda 2 dari Koramil Kecamatan Pesantren, 1 Kendaraan roda 4 dari Bawaslu beserta kendaraan roda 2 dari para Pengawas Kelurahan. Giat ini diberangkatkan sekira pukul 21.00 wib dan akan berakhir pukul 24.00 wib.

Tampak hadir dalam apel pemberangkatan yaitu Ketua Bawaslu Kota Kediri beserta Anggota, Waka Polsek Pesantren, Komandan Koramil Kec Pesantren dan Camat Pesantren.

Editor: Didik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button