POLRI

Sinergitas TNI – Polri Amankan Ibadah Perayaan Natal di Gereja

Wartajatim.id || KEDIRI KOTA — Polres Kediri Kota Polda Jatim laksanakan pengamanan perayaan Natal secara intensif di Gereja-gereja di wilayah hukum Polres Kediri Kota,Minggu (24/12/2023).

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. menjelaskan pengamanan gabungan terdiri dari TNI-Polri dan instansi terkait ini dilakukan untuk memberikan pelayanan keamanan saudara kita umat kristiani agar dapat melakukan ibadah perayaan Natal dengan aman dan nyaman.

Kapolres juga menekankan kepada seluruh anggota tetap mewaspadai segala bentuk ancaman gangguan yang mungkin terjadi, memberikan pelayanan dengan humanis kepada saudara Kristiani yang melaksanakan ibadah Natal di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

“Pada hari ini situasi ibadah di Gereja-Gereja yang melaksanakan perayaan natal sampai sejauh ini aman, lancar dengan pengamanan dari Polres Kediri Kota dan TNI dalam hal ini Kodim 0809 Kediri,” jelas Kapolres

Tak lupa Kapolres Kediri Kota mengucapkan Selamat memperingati hari Natal 2023 dan menyambut tahun baru 2024, mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polres Kediri Kota ini agar tetap kondusif, Tutupnya.

Editor: Didik/Humas

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button