POLRI

Pererat Silaturahmi, Kapolres Kediri Kota Safari Sholat Jumat

Wartajatim.id || Kediri Kota – Berbagai upaya dilakukan Polres Kediri Kota Polda Jatim dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan, yakni safari Salat Jum’at yang dilakukan Kapolres Kediri Kota Polda Jatim AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. didampingi Waka Polres Kediri Kota Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H., S.I.K., M.I.K. dan PJU Polres Kediri Kota di Masjid Mambaul Ulum Ngasinan Rejomulyo Kota Kediri, pada Jum’at (29/12/2023).

Kapolres Kediri Kota mengungkapkan, kegiatan safari Salat Jumat ini juga merupakan bagian dari cooling system Pemilu 2024.

“Sebagai tindakan preemtive atau penangkalan tindak kejahatan, kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah salat Jum’at di Masjid Mambaul Ulum,” ungkap Kapolres Kediri Kota

Melalui kegiatan tersebut, AKBP Teddy berharap agar sinergitas antara jajaran Polres Kediri Kota bersama Ulama serta masyarakat terus terjalin dengan baik dan bahkan semakin meningkat, sehingga Polres Kediri Kota dapat menjalankan fungsi dan peranannya dalam menjaga situasi kamtibmas secara optimal.

“Safari Salat Jum’at ini, tentunya juga untuk lebih mendekatkan hubungan antara polisi dengan ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat,” kata AKBP Teddy

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kediri Kota juga mengajak jamaah Salat Jum’at untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

‘’Untuk jamaah Salat Jum’at yang telah memiliki hak suara, silahkan gunakan hak suara anda pada Pemilu 2024. Pilihan boleh beda, akan tetapi menjaga kerukunan tetap yang utama,’’ tandas Kapolres Kediri Kota.

Sementara itu K.H. Anwar Iskandar yang juga ketua Mui menyampaikan terima kasih atas kedatangan tamu kita yakni Kapolres Kediri Kota dan Waka Polres beserta jajaranya di sholat jumat kali ini.

Bertindak selaku Imam dan Khotib dalam sholat jum’at K.H. Anwar Iskandar Ketua MUI Pusat dan Pengasuh Ponpes Al Amien Ngasinan Kota Kediri.

Editor: Didik/Humas

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button