POLRI

Sat Samapta Polres Kediri Kota Sukses Dalam Rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2024

Wartajatim.id || Kediri Kota – Dalam Upaya Cipta Kondusif di Wilayah Hukum Polres Kediri Kota,Tim Samapta Prima gelar Patroli presisi Pengamanan malam tahun baru Pada Minggu,31/12/2023.

Giat pengamanan malam tahun baru ini di mulai pukul 15.00 Wib sampai dengan pukul 05.15 Wib senin dini hari. Kasat Samapta Polres Kediri Kota Iptu Priyo Hadistyo S.H, bersama Anggota melaksanakan giat pengecekan dan pemantauan Pos Pam dan Pos Yan dalam rangka pengamanan Malam Tahun Baru 2024.

Dalam rangka pengecekan situasi wilayah di jalan- jalan protokol Kota Kediri yang di sinyalir jadi tempat berkerumunya warga,kali ini Tim Samapta juga ikut gabung dengan personil TNI dan Satpol PP.

Disamping giat pengecekan dan pemantauan aktivitas warga pada malam tahun baru 2024,Kasat Samapta dan Anggota juga memberi edukasi himbauan Kamtibmas kepada warga yang berada di sekitaran pasar pahing Kota Kediri.

Dengan adanya Kegitan sinergitas ini bersama sama melaksanakan pemantauan pos pam dan Pos pantau seperti  : Pom Pam Jalan Doho,area pasar pahing, SPBU Lirboyo, jalan inspeksi brantas.selain memeriksa identitas dan barang bawaaan kepada masyarakat yang kemungkinan ada indikasi membawa barang yang tidak semestinya,dalam giat Patroli Presisi Samapta Prima Polres Kediri Kota lebih mengedepankan himbauan pro aktif yang Humanis kepada masyarakat, jelas Kasat Samapta kepada media ini.

“Ya, kita Tim Samapta Prima Polres Kediri Kota berusaha lebih dekat dengan masyarakat, kita berinteraksi dan ngobrol langsung dengan warga sambil memberi edukasi himbauan tentang Kamtibmas,mengajak mereka bersama-sama merayakan malam tahun baru 2024 ini dengan menciptakan suasana Kota Kediri yang aman, tentram, dan kondusif”.Jelas Kasat…

Tim Samapta Prima juga memback up jajaran Polsek Mojoroto dalam pengamanan Miras,ada ratusan botol miras yang siap di pasarkan pada pesta perayaan malam tahun baru 2024 ini, tapi keburu di endus petugas jajaran Polres Kediri.

“Diharapkan himbauan dan tergelarnya personil Samapta Prima di lapangan dapat meminimalisir gangguan baik berkaitan dengan keamanan,keselamatan dan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Kediri Kota agar tetap Kondusif.Selama berlangsungnya kegiatan bersama patroli pengamanan malam tahun baru tersebut di laporkan kondisi dalam keadaan aman dan lancar”.Pungkas Iptu Priyo…

Editor: Didik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button