Pemerintahan

KPU Kabupaten Kediri Gelar Santunan Anak Yatim,Ninik Sunarmi:Semoga Pemilu 2024 Berjalan Aman,Lancar Dan Sukses!!!

Wartajatim.id KEDIRI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri jawa Timur menyelenggarakan acara santunan anak yatim sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi bangsa dan untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan solidaritas antar sesama.kegiatan ini sesuai dengan arahan KPU RI yang serentak di lakukan se-indonesia pada Jum’at 5/1/2024 pukul 16.00 WIB bertempat di kantor KPU Kabupaten Kediri.

Dalam acara ini KPU Kabupaten Kediri menghadirkan sebanyak 25 anak yatim yang benar- benar layak mendapat santunan, dan yang bertempat tinggal di sekitar kantor KPU. Para anak yatim ini dengan gembira menerima santunan yang diberikan oleh KPU Kabupaten Kediri. Adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan sedikit kebahagiaan bagi mereka dan mempererat ikatan sosial di dalam masyarakat.

Dalam kesempatan ini ketua KPU Kabupaten Kediri Ninik Sunarmi mengungkapkan harapannya agar acara ini untuk menDo’akan agar pemilu 2024 nanti di beri kelancaran, sukses,serta dapat menghasilkan pemimpin yang terbaik di antara yang baik.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan santunan sesuai arahan dari KPU RI secara serentak se-Indonesia pada pukul 16:00 WIB, harapannya semoga kita sedikit berbagi dan untuk mendoakan agar pemilu 2024 nanti berjalan dengan lancar, sukses dan tanpa hambatan sehingga menghasilkan pemimpin terbaik dari yang baik,” tutur Ninik kepada media ini…

Acara santunan anak yatim ini merupakan salah satu langkah nyata dari KPU Kabupaten Kediri dalam mewujudkan peran aktifnya sebagai pilar demokrasi yang peduli terhadap seluruh elemen masyarakat. Diharapkan kegiatan serupa akan terus dilakukan oleh instansi pemerintah dan lembaga lainnya untuk memberikan dukungan dan perhatian kepada anak-anak yang membutuhkan, sehingga mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.

Ketua KPU Kabupaten Kediri ini berharap bahwa dengan adanya kegiatan sosial ini,masyarakat akan semakin memahami dan teredukasi akan arti pentingnya partisipasi dalam pemilu.Ninik juga berpesan agar semua pihak dapat bersatu dalam menjaga kebersamaan dan saling mendukung guna menciptakan pemilu yang aman, damai, bermartabat,dan yang terpenting pointnya tidak golput demi masa depan bangsa indonesia tercinta ini.

Editor: Didik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button