BERITAPOLRI

Wakapolres Kediri Pimpin Apel Pagi Tegaskan Netralitas Polri Hadapi Pemilu 2024

Wartajatim.id || Kediri – Mengawali masa tugasnya di wilayah Kabupaten Kediri, Wakapolres Kediri Kompol Verawaty Thaib, S.I.K. pimpin apel pagi anggota Polres Kediri, Senin (8/1/2023).

Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat di lapangan apel Mapolres Kediri Polda Jatim.

Dalam kesempatan ini, Kompol Verawaty menyampaikan pesan-pesan penting terkait netralitas anggota Polri dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Dalam amanatnya, Ia menekankan pentingnya netralitas anggota Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama proses demokrasi berlangsung.

“Netralitas anggota Polri adalah landasan utama untuk memastikan integritas dan kredibilitas institusi kepolisian tetap terjaga,” ujarnya dihadapan peserta apel.

Selanjutnya, turut ditegaskan bahwa anggota Polri harus tetap fokus pada tugas utamanya yaitu harkamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta penegakan hukum.

Ini adalah tekad dan komitmen Polres Kediri dalam menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Kediri.

“Semoga dapat memberikan kontribusi positif untuk menciptakan suasana yang aman, nyaman dan damai selama proses Pemilu 2024 berlangsung,” imbuh Kompol Verawaty.

Dengan demikian, Kompol Verawaty berharap seluruh anggota Polres Kediri dapat menjalankan tugas dengan integritas, dedikasi dan tanggung jawab tinggi.

“Saya harap kita semua sebagai anggota Polri dapat menjadi teladan dalam pelaksanaan tugas, serta senantiasa menjaga kepercayaan masyarakat kepada institusi kepolisian,” ucapnya mengakhiri amanat.(Swj)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button