BERITAPeristiwa

Lantik Dua Perangkat Desa Begini, Pesan Kadesnya

Wartajatim.id || Gresik – Kepala Desa Setrohadi Kecamatan Duduk Sampeyan, Kabupaten Gresik,su,an secara resmi melantik 2 perangkat Desa melalui pelantikan jabatan perangkat Desa Setrohadi.

Acara yang berlangsung di Balai Desa Setrohadi tersebut dua Perangkat Desa yang dilantik menempati masing masing jabatan, diantaranya jabatan Kepala Dusun (Kasun) Mandepo,Kaur Tata Usaha Dan umum .

Selain Kades Setrohadi beserta perangkatnya, acara tersebut juga dihadiri oleh Forkopimcam, Polsek,koramil,BPD, Tim Penggerak PKK dan Tokoh masyarakat serta kedua Perangkat Desa terlantik bersama keluarga masing-masing, dan para undangan yang lain.

Dalam sambutannya, Kades Setrohadi.Su,an mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak atas terselenggaranya acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa hari ini dengan tertib, aman dan lancar.

Kades Setrohadi berharap kedua perangkat Desa yang baru saja dilantik bisa membantu dan mampu menjalankan tugas serta fungsinya dalam melayani warga masyarakat Desa Setrohadi dengan baik serta amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Semoga saudara berdua dengan jabatan masing masing bisa menjawab, bisa memenuhi harapan masyarakat dan bisa amanah dalam menjalankan tugas sebagai perangkat Desa Setrohadi” tutur Su,an.Rabu (10/01/2024).

Di kesempatan yang sama Camat Duduk Sampeyan Meyrista Dedi Hartadi mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya kedua perangkat Desa Setro hadi. Ia berharap kedua perangkat Desa yang sudah dilantik bisa membantu Kades dalam menjalankan roda pemerintahan Desa Setrohadi bisa semakin baik.

“Kami berharap kepada kedua Perangkat Desa baru agar segera beradaptasi dalam melaksanakan tugasnya. Tentunya bisa bersinergi dengan unsur Perangkat Desa yang lain dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Desa Setrohadi,” ucap Camat Duduk Sampeyan.

Acara penutup disertai Doa dan Usai pelantikan semua yang hadir mengikuti acara makan bersama pak kades dan semua perangkat desa Setrohadi.(Swj)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button