POLRI

Membanggakan, Pos PAM dan Pos Pelayanan Ops Lilin Semeru 2023 Polres Kediri Kota Terbaik ke-2 se-Jawa Timur

Wartajatim.id || KEDIRI KOTA – Prestasi membanggakan disabet Polres Kediri Kota. Yakni, mendapatkan penghargaan Ke-2 Pelayanan Ops Lilin Semeru 2023 terbaik se-Jawa Timur.

Penghargaan bergengsi ini diserahkan langsung oleh Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan kepada Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra S.I.K., M.Si Penyerahan penghargaan ini digelar di gedung Rupatama Polda Jatim Jl A Yani Surabaya. Dalam kegiatan Anev Sitkamtibmas Polda Jatim 2023.

Penilaian yang mengantarkan Polres Kediri Kota menjadi juara 2 yakni juara ke-2 Polres Tipe B dalam Operasi Lilin Semeru 2023 Pengamanan Nataru terutama dalam Pos PAM dan Pos Pelayanan

“Alhamdulillah terima kasih untuk Bapak Kapolda atas penghargaan ini dan terima kasih buat masyarakat Wilayah Hukum Polres Kediri Kota yang disiplin hingga kita meraih juara 2. Jangan lupa patuhi rambu lalu lintas,” tandas AKBP Teddy Chandra.

Lanjut Kapolres Kediri Kota mengatakan cukup terkejut dapat meraih penghargaan bergengsi ini.

“Ini merupakan apresiasi atas upaya yang dilakukan Polres Kediri Kota dalam menjaga dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sepanjang Operasi Lilin Semeru tahun 2023 tadi,” ujar AKBP Teddy, Rabu (10/1/2024).

Penghargaan ini menunjukkan dedikasi dan kerja keras Polres Kediri Kota dalam melaksanakan tugas. “Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” harapannya.

Termasuk memberikan kontribusi yang lebih baik dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kondusifitas wilayah Polres Kediri Kota., Pungkas Kapolres Kediri Kota.

Editor: Didik/Humas

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button