POLRI

Kapolres Kediri Kota Anjangsana ke Anggota yang Sakit

Wartajatim.id || KEDIRI KOTA – Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melakukan anjangsana kepada anggota Polri yang sedang mengalami sakit. Merupakan bentuk kepedulian Kapolres Kediri Kota kepada anggotanya.

Didampingi Wakapolrws Kediri Kota Kompil Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H., S.I.K., M.Si dan PJU Polres Kediri Kota, Selasa (16/1/24)

Kegiatan Anjangsana ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota yang sedang mengalami sakit sebagai bentuk kepedulian terhadap anggotanya.

Saya memberikan support dan tali asih. Dukungan kepada anggota Polri yang sedang mengalami sakit agar segera pulih dan dapat beraktivitas seperti semula, kata Kapolres

“Harapannya dengan kegiatan anjangsana ini bisa bermanfaat serta menumbuhkan rasa semangat dan motivasi kepada anggota yang sedang sakit,” tuturnya.

AKBP Teddy Chandra memberikan dukungan dan doa semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali serta tidak ketinggalan memberikan bingkisan dan talih asih.

“Sebagai bentuk kepedulian kepada anggota yang sedang sakit, kita juga selalu mendo’akan semoga cepat sembuh supaya bisa beraktifitas kembali,” tutupnya.

Editor: Didik/Humas

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button