BERITAPemerintahan

Secara Resmi Kepala Desa Tambakrejo Lantik Dan Ambil Sumpah Jabatan Dua Perangkat Desa

Wartajatim.id || Gresik – pemerintah Desa Tambakrejo Kecamatan Duduk Sampeyan Kabupaten Gresik resmi melantik dan mengambil Sumpah Jabatan kepada Kasun dan Kasi Pemerintahan Setelah mereka dinyatakan lolos ujian dan mendapat hasil nilai tertinggi Kamis (18-01-2024)

Dua Perangkat Desa yang dilantik Muhammad Zainal arifin sebagai Kasun (Kepala Dusun ) Gumining dan Yunanda Eka Ferdiana sebagai Kasi Pemerintahan desa Tambakrejo.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan di kantor balai desa dan dihadiri langsung oleh Camat Duduk Sampeyan Merista Dedi Hartadi S.STP M.Msi Kapolsek, Danramil Duduk Sampeyan yang terwakili,perangkat desa, BPD, tokoh masyarakat serta tamu undangan.

“Alhamdulillah acara pelantikan berjalan dengan sukses, lancar dan aman berkat kerja keras para panitia dan seluruh masyarakat, ”ujar Kades Tambakrejo Latib ditandai penyerahan berita acara kepada ke dua perangkat desa yang baru terpilih.

Kades mengingatkan kepada ke dua perangkat desa yang baru saja dilantik, jadi perangkat harus Andhap ashor juga rendah hati dan iklas serta amanah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Mereka ini masih tergolong berusia muda sudah sesuai dengan harapan pemerintah Desa dan juga masyarakat disini, bawah perangkat Desa dari generasi millennial tersebut sangat ideal

“Menurut dia dengan perangkat desa yang sudah lengkap ini, semoga semakin bisa meningkatkan pembangunan di segala bidang. Utamanya yang ada di desa Tambakrejo ini,” ungkapnya.

Kades Tambakrejo juga berpesan untuk kedua perangkat desa agar bisa menjaga Marwah desa baik di dalam kantor maupun di dalam masyarakat ,

Sementara itu Camat Duduk Sampeyan Merista Dedi Hartadi S,STP.M.Msi mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat baru dan segera menyesuaikan diri dengan perangkat yang lainnya untuk membantu kepala desa dalam melayani masyarakat

“Bekerjalah dengan baik, dengan penuh tanggung jawab ,inovatif ,kreatif dan tangguh untuk menjadikan desa Tambakrejo yang Mapan, Maju ,dan Mandiri serta Sejahtera. “ucap Camat Duduk Sampeyan Dedi Hartadi

Seusai dilantik Dua Perangkat Muhammad Zainal Arifin sebagai Kasun (Kepala Dusun ) Gumining dan Yunanda Eka Ferdiana sebagai Kasi pemerintahan desa Tambakrejo mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyak atas terselenggaranya acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini.

Ia mengungkapkan, puji syukur juga telah dipanjatkan kepada Allah SWT, karena telah dipercayai dan diberi amanah bisa terpilih sebagai kasi pemerintahan dan Kasun Gumining kami akan berusaha bekerja secara maksimal.

“Harapan saya ke depan, mampu mengemban tugas desa dengan baik, dan semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat disini.Tentunya harus sesuai dengan tupoksi kita masing- masing,”ujarnya dua perangkat desa yang terpilih (Swj)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button