BERITATNI

Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil Sanankulon Bantu Menanam Padi Di Sawah Warga Binaannya

Wartajatim.id || Blitar – Dalam upaya mendukung ketahanan pangan di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Serma Kukuh Rubianto Nikodimus, melaksanakan kegiatan membantu menanam padi di sawah milik Bapak Sumani.

Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di Desa Bendosari Kec. Sanankulon Kab. Blitar, Sabtu (20/1/2024).

Sementara itu, Bati Tuud Koramil 0808/04 Sanankulon Peltu Thohir saat ditemui di tempat terpisah menyampaikan, dengan semangat gotong royong dan keterlibatan aktif Babinsa, proses penanaman padi di sawah Bapak Sumani menjadi lebih lancar dan efisien.

Melalui keterlibatan Babinsa dalam kegiatan penanaman padi ini, harapannya dapat memberikan dampak positif bagi upaya mendukung ketahanan pangan di wilayah binaannya.

Kolaborasi antara Babinsa dan petani di Desa Bendosari ini, menunjukkan komitmen dalam mendukung sektor pertanian, yang menjadi pilar utama dalam ketahanan pangan nasional.

Diharapkan kegiatan ini, juga dapat menjadi contoh bagi wilayah lain dalam memperkuat keterlibatan Babinsa di sektor pertanian, untuk mendukung ketahanan pangan.

Semoga dengan adanya keterlibatan aktif Babinsa, sektor pertanian di Desa Bendosari dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat, pungkasnya (Dim0808).(Ron)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button