BERITANEWS

2 Caleg PDIP Berbaur Dengan Relawan Duduk Sampeyan, Meriahkan Jalan Sehat Bersama.

Wartajatim.id || Gresik – Dua orang calon legislatif (caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan DPRD KAB dan DPR RI membaur bersama relawan dalam acara jalan sehat di Duduk Sampeyan, Kecamatan Duduk Sampeyan, Kab Gresik, Mereka adalah, H.Nashikul Khakim S.T, caleg DPRD Kab Gresik daerah pemilihan (dapil) 2 dan Nila Yani Hardiyanti S.Ikom,caleg DPR RI Dapil X Gresik – Lamongan Minggu. 21/01/2024

Keikutsertaan kedua caleg ini disambut antusias oleh relawan. Acara jalan sehat ini merupakan kegiatan untuk bersilahtucrohmi dengan simpatisanya. Acara makin meriah karena juga diramaikan dengan musik dangdut dengan salah satu penyanyinya dari kontes Dangdut Akademi.

Caleg DPRD Gresik Dapil 2 H.Nashikul Khakim S.T mengapreasi relawan yang sangat antusias mengikuti acara ini. Dalam kegiatan ini, dirinya mengadakan pasar murah berupa sembako untuk relawan.Sembako tersebut berupa keperluan rumah tangga seperti beras minyak goreng dll.serta sedikit ada dorpraise untuk relawan yang bisa jawab pertanyaan pembawa acara.

“Lebih lanjut H Nashikul Khakim S.T berharap, dari kegiatan ini, kami bisa lebih dikenal oleh masyarakat dan kami bisa lebih berkontribusi pada masyarakat,” katanya

Caleg DPRD KAB Gresik Dapil 2 (Duduk Sampeyan – Cerme), Nashikul Khakim S.T menambahkan, kegiatan jalan sehat bersama ini menjadi momentum penting untuk Bersilacturochmi untuk Perjuangan.Menurutnya perjuangan saat ini bukan melawan penjajahan, tapi radikalisme dan juga persoalan ekonomi.

“Harapan kami, generasi muda, terutama kaum milenial, bisa menjadi pioneer perjuangan para pendahulu kita,” terangnya.

Sementara itu,Nila Yani Hardiyanti S.Ikom Dalam acara Jalan Sehat meminta kepada semua relawanya untuk Solid memenangkan H Nasik dan dirinya di pemilu caleg DPRD KAB dan DPR RI 2024.ungkapnya(Swj)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button