BERITA

Silaturahmi Kapolres Mojokerto Kota dengan Ketua DPRD Mojokerto Kota 

Wartajatim.id || Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri., S.I.K., dalam rangka menjalin Sinergitas Forkopimda di Wilayah Kota Mojokerto di Ruang Kerja DPRD Kota Mojokerto Jl. Gajah Mada ,Senin (22 /1/ 2024) siang

Kedatangan Kapolres Mojokerto kota AKBP Daniel S Marunduri., S.I.K., M.H

didampingi sejumlah pejabat utama ini disambut hangat oleh Ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto di ruang Kerjanya.

AKBP Daniel S Marunduri., S.I.K., M.H mengatakan kunjungan tersebut digelar dalam rangka silaturahmi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kota Mojokerto.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Daniel S Marunduri., S.I.K., M.H memperkenalkan diri sebagai Kapolres baru di Polres Mojokerto kota serta meminta dukungan dan do’a restu dalam menjalankan amanah sebagai Kapolres Mojokerto kota

AKBP Daniel S Marunduri., S.I.K., M.H Berharap sinergitas antara Kepolisian dengan DPRD sebagai representasi masyarakat yang telah terjalin dengan baik akan terus dilanjutkan dan lebih ditingkatkan untuk bersama-sama membangun Kota Mojokerto yang lebih Aman dan Kondusif.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada kapolres Mojokerto kota AKBP Daniel S Marunduri., S.I.K., M.H, Harapan kami dengan adanya kordinasi dan kolaborasi DPRD bersama Kepolisian semakin Aman dan Kondusif, Ucapnya.

Silaturahmi Kapolres Mojokerto Kota dengan Ketua DPRD Kota Mojokerto dalam rangka menjalin Sinergitas Forkopimda sekaligus sinergitas yang telah ada di jajaran Forkopimda Kota Mojokerto . (Ron)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button