Uncategorized

Karendal Ops Res pimpin Apel OMB 2023 -2024,Atensi Maksimal Setiap Kegiatan di Gudang KPU

Wartajatim.id || Tabanan – Kegiatan Apel OMB Pada hari Kamis, tanggal 25 Januari 2024 mulai pukul 08.00 s/d 08.25 wita, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tabanan yang dipimpin oleh Karendal Ops Res, Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H. Hadir dalam giat apel OMB ini antara lain, Para Kasatgas OMB, Personil yang tersprin Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Kampanye Terbuka.

Karendal Ops Res, Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H. pada intinya menyampaikan Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas limpahan rahmat dan karunianya sehingga pada hari ini kita diberikan kekuatan dan kesempatan untuk mengikuti kegiatan Apel Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Tahapan Kampanye Terbuka.

Adapun Arahan Penekanan dari Karendal Ops Res, Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H. menyampaikan Terkait dengan hari ini ada penjemputan surat suara dari kekurangan pelipatan surat suara kemarin dan untuk Personil yg Terseprin melaksanakan pengawalan apel Pukul 13.00 di Gudang logistik dipimpin oleh Padal, Besok hari Jumat tanggal 26 Januari 2024 akan diadakan kampanya terbuka di Kab. Buleleng dan Denpasar dari Paslon no urut 1 Anis dan amin untuk itu Personil yang terlibat OMB akan di sprinkan untuk pengamanan jalur atensi kegiatan tersebut, Masalah pelaporan APK silakan dikordinasikan dengan Bawaslu, dan untuk pelaksanaan sudah mencapai 5455, Untuk giat Street crime antesi kejahatan jalan, atensi kenakalan remaja atau anak-anak muda yg melakukan kegiatan balap liar ataupun kejahatan lainya, personil yang Terseprin melaksanakan apel Puku 23.00 wita, Hari ini juga ada kegiatan sidang kelanjutan Desa Kelecung sprin sudah dibuat dan kita atensi kegiatan tersebut supaya berjalan aman dan lancar. Ucap Karendal Ops

Pada Pkl 08.25 wita Selesai Arahan Karendal Ops tidak lupa sebelum mengakhiri apel OMB, Karendal Ops Menyampaikan Ucapan terima kasih kepada personil yang tersprin Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 atas, Dedikasi,loyalitas,profesionalisme dan tanggung jawab nya kepada institusi polri, semoga Polri kedepan semakin Presisi untuk indonesia yang lebih maju ,Selama kegiatan apel pagi berlangsung dengan aman tertib dan lancar. (Ron)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button