BERITANEWS

Jumat Curhat, Polda Bali Datangi Kampus Asta Learning Center

Wartajatim.id || Bali – Kepolisian Daerah (Polda) Bali kembali melaksanakan program Jumat Curhat. Kali ini Polda Bali menggelar Jumat Curhat di Kampus Asta Learning Center, Jl. Gunung Galunggung No. 8a Denpasar Utara, Jumat (26/1/2024).

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat adalah untuk Mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat serta menyerap aspirasi dari masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Polda Bali mengajak masyarakat untuk patuh berlalulintas dan safety riding selama berkendara di jalan raya.

Tidak hanya itu, menjelang pemilu tahun 2024 Polda Bali nuga mengajak elemen masyarakat, alam rangka menciptakan suasana sejuk ditengah masyarakat ditengah suhu politik terkait rangkaian Pemilu yang sudah berjalan.

Selanjutnya Polda Bali menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya dengan berita yang tidak pasti asal usulny serta dilarang keras membuat berita atau tulisan hoax, isu sara, maupun ujaran kebencian yang dapat membuat perpecahan antar masyarakat, sehingga peran para masyarakat sangat dibutuhkan dalam memerangi berita Hoax. Sehingga perlu peran aktif tokoh masyarakat baik perangkat desa maupun kepala desa. ( Ron )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button