BERITAPOLRI

Polres Tabanan Gelar Patroli Pencegahan dan Penanggulangan Kejahatan Jalanan (Street Crime)

Wartajatim.id || Tabanan – Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan jalanan pada malam hari. Polres Tabanan menggelar Patroli Pencegahan dan Penanggulangan Kejahatan Jalanan (Street Crime)

Seperti terlihat malam ini, Kamis ( 25/1/2024 ) pukul 23.00 wita, personil yang melaksanakan giat patroli Pencegahan dan Penanggulangan Kejahatan Jalanan (Street Crime) terlebih dahulu melaksanakan apel didepan kantor sat Reskrim dipimpin oleh Kabag ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, dengan melibatkan personil sebanyak 21 (dua puluh satu) personil.

Adapun arahan Kabag Ops antara lain bahwa hari ini kita akan melaksanakan kegiatan pencegahan dan penanggulangan kejahatan jalanan (Street Crime), ini perintah pimpinan kita laksanakan giat ini dengan penuh tanggung jawab, giat ini diikuti masing-masing fungsi dan piket fungsi yang dinas malam dan diikuti oleh Polsek Kediri dan Polsek Tabanan, sesuai sprint setelah apel ini mari kita laksanakan giat patroli, setelah giat patroli kita menempati titik kumpul yang sudah di ploting, dan yang berpakaian dinas standby di Pos Adipura.

Ditambahkan oleh Kabag Ops saat pelaksanaan tugas personil akan di bagi menjadi 4 tim titik pertama di Warung Banyuwangi, di Depan Shagida, Depan Bank BNI, dan yang berbaju dinas stand by di Pos Adipura.

Semoga hari ini Kegiatan Pencegahan dan Penanggulangan Kejahatan Jalanan (Street Crime) kita mendapatkan hasil sesuai harapan kita, dan utamakan keselamatan masing masing dan jangan arogan.

Sedangkan arahan dari Kasat Reskrim AKP I Komang Agus Dharmayana W, S.I.K., M.Si. menyampaikan marilah kita laksanakan giat ini dengan penuh tanggung jawab, kegiatan ini untuk mencegah dan Penanggulangan Kejahatan Jalanan (Street Crime), personil akan di ploting oleh Bapak Kabag Ops dan apabila nanti menemukan orang yang menggunakan kendaraan yang memakai kenalpot brong, harap di berikan tindakan jera atau ditilang setalah itu kendaraannya di bawa ke Mako Polres Tabanan.

Ditambahkan oleh Kasat Resrim sasaran patroli Pencegahan dan Penanggulangan Kejahatan Jalanan (Street Crime) malam ini menyasar Gedung I Ketut Maria Kab. Tabanan, Pasar Pesiapan Tabanan, Jalan Bypass Ir. Soekarno tepatnya di depan Toko Asia Jaya.

Giat patroli Pencegahan dan Penanggulangan Kejahatan Jalanan (Street Crime) malam ini, menindak Menindak 4 pelanggaran R2, dimana knalpot keempat spm tersebut tidak sesuai spesifikasi teknis dan dilakukan penilangan sedangkan spm diamankan di mako Polres.

Pukul 01.00 wita Kegiatan Pencegahan dan Penanggulangan Kejahatan Jalanan (Street Crime) telah selesai dan melaksanakan giat konsolidasi di depan Asia Jaya Bypass Kediri.

Selama kegiatan berjalan, dengan aman, tertib dan lancar, secara umum situasi masih kondusif. (Ron)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button