POLRI

Polres Tabanan Tingkatkan Blue Light Patrol, Cegah Kerawanan Menjelang Pemilu 2024

Wartajatim.id || Tabanan – Guna memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat menjelang Pemilu 2024, Polres Tabanan terus tingkatkan blur lihgt patrol gabungan Tiga Pilar ( TNI-Polri, dan Sat Pol PP ) Menyasar APK sepanjang jalur seputaran kota Tabanan, Kediri dan Bypas Ir.Sukarno serta Perkantoran Penyelenggara Pemilu ( kantor Bawaslu, KPU Tabanan dan Gudang Logistik Pemilu, Jumat ( 26/1 /2024 ) malam

Kegiatan patroli bersama ini digelar secara rutin menjelang Pemilu Serentak 2024 oleh personil gabungan dengan menggunakan motor ataupun mobil patroli dengan melibatkan beberapa anggota dari Satuan Samapta, Lantas, Intel, Reskrim, Obvit dan anggota TNI dari kodim 1619 Tabanan Serta Satuan Pol PP Kabupaten Tabanan yang dipimpin langsung oleh Pawas AKP I Wayan Artayasa.

Hal itu dimaksudkan untuk memastikan kesiap-siagaan TNI-Polri dan Sat Pol PP. Kabupaten Tabanan serta seluruh Elemen masyarakat dalam mengamankan Pemilu serentak 2024. Ini untuk memastikan kesiapan pengamanan pada tahapan Pemilu,” kata Pawas AKP Artayasa.

Dengan dilakukanya kegiatan seperti ini diharapkan kedepan akan lebih baik lagi dan tambah harmonis serta hubungan silaturahmi terus berjalan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif dimasyarakat dan yang tak kala pentingnya untuk mewujudkan soliditas dan solidaritas yang tinggi antar institusi. “Jelas Pawas AKP Artayasa.

Editor: Didik/Humas Polres Tabanan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button