BERITAPERS

Optimalkan Kinerja PT MPI media online Gelar Rakor Bersama

Wartajatim.id || Sidoarjo – (RAKOR ) rapat kordinasi PT MPI kali ini di kediaman Bapak Hasri Oetomo selaku Direktur Utama Media Padjajaran Indonesia (MPI)Minggu 28/1/ 2024,pukul 12 00 Sampai selesai.

Turut hadir dalam rakor tersebut penasehat hukum sekaligus LOWYER .
1. IBU ELISA ANI ,SH ( LOWYER) sidoarjo
2.Bpk Ali Mahfud Wakil Direktur Beritanews9
3.Bapak Heri Kabiro Beritaews9
4.Bapak Agus pembina Beritanews9
5 Bapak Sugatno Hadi Biro BIDIK86 KAPERWIL
6.Ibu Siti Nur Redaktur Globalnews9
7.Muhamad Haqul Adam Kaperwil Globalnews9
8.fahrudin Borgol86.com Kabiro Jatim
9.Guntur Gunawan Borgol86.com KAPERWIL
10.Bapak Dodik soenarjoko Kaperwil Kompasonenews9
11.Sambrang Haryo Redaktur Radarnew9.com
Dan tak terlepas lagi yang tidak bisa kami sebutkan nama antara lain
12. Team WartaJatim.id
13. Team Detik86.id
14. Team Tribunpost.com

Misi tujuan di bentuknya Rakor PT MPI supaya semua Anggota wartawan atau jurnalis bisa Transparan dan kordinasi kepada seluruh elemen jajaran PT MPI terutama Kepada Direktur Utama dan Redaksi sehingga tidak semenah- menah dan menakuti salah satu instansi demi kepentingan pribadi dalam menjalan tugas di lapangan ( investigasi ).

Lanjut Sugatno Hadi salah satu perwakilan media online Team Bidiknews86. adanya perbaikan atau pembaruan website sangatlah penting bagi awak media online adanya hasil klarifikasi di salah satu instansi bisa transparan ,akurat, dan berimbang sesuai bukti nyata atas pemberitaan atau publikasi melalui website atau link media ataupun dari kanal YouTube ,Tik Tok, Intragram Twiters Aktifnya kembali website juga harus menjadi momentum yang sangat baik untuk menggiatkan kembali publikasi berita di website,” ujar Sugatno Hadi kepada Tim Pengelola Website Bapak Hasri Oetomo di kediamanya.

Sementara Direktur Utama / Pimret PT.MPI bapak Hasri oetomo berharap dengan di aktifkannya kembali website tersebut dapat menampilkan “wajah” instansinya dengan lebih baik lagi. Ia meminta tim agar dapat menambahkan fitur-fitur baru pada website, serta mengingatkan tim untuk menjaga konsistensi publikasi konten di website, terutama berita. “Konsistensi merupakan hal yang sangat penting. Jaga produktivitas tim dalam menulis berita dan tingkatkan kualitas pemberitaan kita,” tegasnya.

Dalam waktu dekat, Direktur Utama berencana untuk menggelar bimtek (bimbingan teknis) kepenulisan berita khusus untuk para pengelola website. Bimtek ini nantinya akan menggaet jurnalis-jurnalis profesional demi meningkatkan keterampilan jurnalistik .(Swj)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button