POLRI

Cooling System Pemilu 2024, Kapolres Kediri Kota Kunjungi Tokoh Agama dan Ulama

Wartajatim.id || Kediri Kota – Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari, membuat Polres Kediri Kota Polda Jatim terus memaksimalkan kegiatan terkait keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Dari menggelar apel gelar pasukan, patroli berskala besar, pengecekan gudang logistik, pengecekan sarana kendaraan dinas hingga melakukan cooling system.

Hal itu dilakukan oleh Polres Kediri Kota Polda Jatim beserta jajaranya untuk menjaga kondusifitas selama tahapan Pemilu 2024 khususnya di wilayah hukum Polres Kediri Kota

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Waka Polres Kediri Kota Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo. S.I.K., M.I.K. serta Pejabat Utama Polres Kediri Kota melaksanakan cooling system dengan mengunjungi tokoh agama.

Dalam kunjungan silaturahmi ke sejumlah tokoh agama, salah satunya ke K.H. Douglas Toha Yahya (Gus Lik) Pengasuh Ponpes Assaa’idiyyah Jamsaren Kota Kediri

AKBP Bramastyo menyampaikan bahwa kehadirannya, bersama rombongan bertujuan untuk menguatkan hubungan antara Polri dan ulama, khususnya dalam hal menjaga kondusifitas keamanan

“Kami ingin menjalin sinergi yang erat dengan tokoh agama dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua,” ungkap Kapolres, pada Kamis (8/2/2024)

Selain itu lanjut Kapolres Kediri Kota, kunjungan ini juga menjadi momentum untuk mendengarkan aspirasi dari pihak-pihak terkait.

Sementara itu K.H. Douglas Toha Yahya yang akrab di panggil Gus Lik mengapresiasi kehadiran Kapolres beserta rombongan.

“Kami sangat senang dengan kepedulian Polres Kediri Kota dalam membangun hubungan yang baik dengan kami,” ujarnya.

Silaturahmi hari ini diharapkan akan menjadi langkah awal bagi terciptanya kerjasama yang berkelanjutan antara Polres Kediri Kota dengan tokoh agama dan masyarakat setempat.

Dengan mempererat tali silaturahmi dan membangun kemitraan yang kuat, diharapkan wilayah hukum Polres Kediri Kota dapat terus menjadi lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua pihak.

Editor: Didik/Humas

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button