POLRI

Safari Jum’at, Kasat Samapta: Mari Sukseskan Pemilu 2024 dan Tetap Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif

Wartajatim.id || KEDIRI KOTA – Kasat Samapta Polres Kediri Kota Iptu Priyo Hadistyo S.H di dampingi Kanit dan anggota tim Samapta Prima kembali melanjutkan Program Safari Sholat Jumat. Kali ini di laksanakan di Masjid Agung Kota Kediri,yang berada di lingkungan RT.001 RW.002 Kel.Kampung dalem Kota Kediri. Jum’at (9/2/2024).

Usai sholat Jum’at secara berjamaah, Kasat Samapta Iptu Priyo Hadistyo S.H mengucapkan terima kasih dan Apresiasi setinggi-tingginya kepada Jamaah Masjid Agung atas kesempatan yang telah diberikan untuk memberikan pesan pesan Kamtibmas.





Kasat Samapta pada kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa, Tiga pilar landasan kekuatan negara dalam rangka mewujudkan cita-cita dan tujuan negara demi pembangunan berkelanjutan dan kesejahteraan rakyat adalah pemerintah, Polisi, dan TNI.

“Namun Pemerintah, polisi dan TNI tidak bisa bekerja untuk menjaga keamanan dan mensejahterakan rakyat jika tidak ada dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat”, Ujar Iptu Priyo…

Lebih lanjut, Kasat Samapta mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya warga Kota Kediri untuk mensukseskan Pemilu 2024 dan tetap menjaga Stabilitas Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pemilu hingga Pemilu selesai.

“Untuk jamaah Salat Jum’at yang telah memiliki hak suara, ayo datang ke TPS silahkan gunakan hak suara anda sesuai hati nurani pada Pemilu 2024 yang akan di gelar 14 februari besok. Pilihan boleh beda, akan tetapi menjaga kerukunan tetap yang utama”, Jelas Kasat Samapta Polres Kediri Kota

Basyarudin selaku pengurus Takhmir masjid Agung Kota Kediri mengucapkan ribuan terima kasih kepada Polres Kediri Kota atas silaturahmi dan kunjunganya ke Masjid Agung Kota Kediri, Basyarudin juga mendo’akan agar harkamtibmas terus berjalan sesuai harapan kita semua dan pemilu 2024 nanti berjalan lancar,aman dan di berkahi oleh Alloh SWT.

“Kami dari pengurus takhmir Masjid Agung Kota Kediri mengucapkan ribuan terima kasih kepada Polres Kediri Kota dan jajaran atas kunjunganya semoga harkamtibmas terus berjalan kondusif seperti yang di harapkan dan semoga proses pemilu hari rabu 14 Februari 2024 besok berjalan aman dan di berkahi oleh Alloh SWT”.tutur Basyarudin…


Di akhir acara Kasat Samapta kembali berpesan kepada warga yang berjamaah di masjid agung tersebut untuk terus menjaga kerukunan.

“Keharmonisan dan kondusifitas masyarakat yang sudah tercipta dengan baik harus tetap dijaga,” pesan Kasat Samapta Polres Kediri Kota

Editor: Didik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button