25.4 C
Indonesia
Sabtu, September 21, 2024

Gercep Kasatlantas Polres Kediri Kota Datangi dan Olah TKP Laka Tunggal

KEDIRI – WARTAJATIM.ID || Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Afandy Dwi Takdir datangi TKP ( tempat kejadian perkara) Laka Tunggal hingga mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian, pada Minggu 15 September 2024 dini hari.

Peristiwa naas itu terjadi di wilayah Kelurahan Semampir, Kecamatan Kota Kediri, Jawa Timur. Setelah menerima laporan, perwira Polri mantan ajudan menteri ini dengan sigap dan cepat mendatangi serta melakukan olah TKP bersama anggotanya.

Perwira polri kelahiran Bumi Arung Palakka julukan untuk Kota Bone, Sulawesi Selatan ini dengan sigap turun dari mobil dinasnya ikut berjibaku bersama anggotanya mengevakuasi korban yang meninggal dunia di TKP.

” Jenazah korban berjenis kelamin laki – laki itu langsung kita evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri,” ujar Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Afandi Dwi Takdir, Minggu (15/09), saat dikonfirmasi.

Perwira dengan tiga balok emas di pundaknya ini senantiasa berikan imbauan kepada warga agar pengguna jalan selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku dan pengendara sepeda motor gunakan helm SNI.

Editor: Didik

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments

spot_img
spot_img