Free Porn
xbporn
19.4 C
Indonesia
Minggu, Juli 21, 2024

Kapolres Kediri Kota Pimpin Ziarah Makam Pahlawan dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Kediri Kota – Wartajatim.id || Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Kediri Kota menggelar kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) jalan PK. Bangsa Kecamatan Kota Kediri hari Rabu 24/6/2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si., dan diikuti oleh Wakapolres Kediri Kota, PJU Polres Kediri Kota dan personel Polres Kediri Kota.

Ziarah makam pahlawan ini merupakan salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si.,menyampaikan bahwa sudah menjadi kewajiban kita sebagai generasi penerus untuk selalu mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan.

“Ziarah makam pahlawan ini merupakan salah satu cara kita untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Kita harus selalu mensyukuri kemerdekaan yang telah diraih ini dengan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif,” tutur AKBP Bramastyo Priaji

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si., juga berharap agar kegiatan ziarah makam pahlawan ini dapat memperkuat semangat pengabdian para personel Polres Kediri Kota Polda Jatim dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Saya mengajak kepada seluruh personel Polres Kediri Kota untuk selalu berpegang teguh pada nilai-nilai luhur Pancasila dan Tribrata Polri dalam melaksanakan tugasnya.

“Marilah kita jadikan momen Hari Bhayangkara ke-78 ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat pengabdian kita dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Kita harus selalu berpegang teguh pada nilai-nilai luhur Pancasila dan Tribrata Polri dalam melaksanakan tugas,” sambung Kapolres Kediri Kota

Kegiatan ziarah makam pahlawan ini merupakan salah satu wujud komitmen Polres Kediri Kota Polda Jatim untuk selalu mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan.

Hal ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para personel Polres Kediri Kota untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasinya dalam menjalankan tugasnya.

Selain ziarah makam pahlawan, Polres Kediri Kota juga menggelar berbagai kegiatan lainnya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, seperti bakti sosial, perlombaan, dan pentas seni.

Kapolres Kediri Kota berharap agar seluruh rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-78 ini dapat berjalan dengan lancar dan khidmat.

Beliau juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 dengan penuh kegembiraan dan kebersamaan, pungkas AKBP Bramastyo Priaji.

Editor: Didik/hms

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments

spot_img
spot_img