30.4 C
Indonesia
Senin, Mei 20, 2024

Kapolres Kediri Kota Sampaikan Ucapan Selamat Idhul Fitri 1445 H/ 2024 M dan Permohonan Maaf Lahir &  Batin

Wartajatim.id || KEDIRI KOTA – Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji S.H., S.I.K., M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota , menyampaikan ucapan selamat Idhul Fitri serta memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Personel dan Masyarakat Kota Kediri . Selasa (09/04/2024)

“Dengan semangat Idhul Fitri mari kita kembali kepada fitrah, dan memulai kehidupan bermasyarakat kita dengan hati yang bersih dan semangat persaudaraan yang lebih kuat serta tulus,” ujar Kapolres Kediri Kota

Kapolres Kediri Kota berharap semoga ibadah Ramadhan yang telah dilalui satu bulan dapat membentuk karakter islami berupa ketakwaan dan makin tingginya rasa solidaritas antar umat Islam di hari yang suci.

Ucapan tersebut sebagai menyambut Hari Kemenangan Umat Islam se-dunia setelah berhasil melawan perang hawa nafsu melaksanakan puasa Ramadhan sebulan penuh.

“Kami keluarga besar Polres Kediri Kota juga sebagai manusia biasa dalam melaksanakan tugas tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan, dihari baik bulan baik kita wajib saling bermaaf-maafan semoga akan mendapat berkah dari Allah SWT. Minal Aidzin Wal faidzin,” tutup Kapolres Kediri Kota.

Kapolres Kediri Kota juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan mudik pulang kampung agar senantiasa menjaga keselamatan diri selama dalam perjalanan pulang dan pergi.

“Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maafkan segala kesalahan, baik di tempat kerja ataupun di luar tempat kerja. Semoga Allah SWT menerima ibadah puasa kita”.

Editor: Didik

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments

spot_img