23.4 C
Indonesia
Senin, Juni 24, 2024

Lebih Dekat Dengan Warga,Polsek Pesantren Gelar Curhat Kamtibmas

Kediri Kota – Wartajatim.id || Polsek Pesantren Polres Kediri Kota Polda Jatim melaksanakan kegiatan curhat kamtibmas di Lingkungan Premanan Kecamatan Pesantren (4/6/2024)

Dalam kegiatan Curhat Kamtibmas di hadiri, para Kanit Polsek Pesantren, 3 pilar Kelurahan Pesantren dan warga masyarakat Link Premanan Kelurahan Pesantren Kec Pesantren Kota Kediri

Kegiatan Curhat Kamtibmas ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas 3 pilar untuk lebih dekat dengan warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi, S.H. menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga situasi gangguan kamtibmas.

Ia menekankan bahwa kolaborasi yang baik antara kepolisian dan warga dapat mencegah berbagai tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman di tengah masyarakat.

“Keamanan lingkungan bukan hanya tanggung jawab kepolisian, tetapi juga membutuhkan partisipasi aktif dari masyarakat. Melalui komunikasi yang terbuka dan kerjasama yang baik, kita dapat mengidentifikasi serta menyelesaikan masalah-masalah kamtibmas dengan lebih efektif,” ujar Kompol Siswandi.

Kapolsek berharap, kegiatan serupa dapat rutin dilakukan sebagai bentuk upaya nyata dalam menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan tercipta sinergi yang kuat antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, sehingga dapat menciptakan suasana yang lebih harmonis dan nyaman bagi seluruh warga,” ujarnya

Apabila ada permasalahan di lingkungan silahkan berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas di Kelurahanya untuk dicarikan jalan keluar dan solusinya, pungkas Kompol Siwandi

Editor: Didik

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments

spot_img