23.4 C
Indonesia
Selasa, Juni 25, 2024

Pengecekan Penampilan Personel Polsek Pesantren

Kediri Kota – Wartajatim.id || Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi PJU Polres Kediri Kota mengecek penampilan personel Polsek Pesantren pada apel pagi di halaman Mapolsek Pesantren. Hal ini dilakukan dalam rangka menjaga kedisiplinan personel Polsek Jajaran Polres Kediri Kota. Kamis (6/6/2024).

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Polres Kediri Kota tersebut tampak mengecek satu per satu anggotanya. Mulai dari kerapihan rambut, kebersihan sepatu, Gampol serta kelengkapan lainnya.

AKBP Bramastyo Priaji mengatakan, pengecekan ini penting bagi seluruh personel Polres Kediri Kota, terutama bagi satuan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ucap AKBP Bramastyo Priaji.

Menurutnya, seluruh anggota Polri dan PNS Polres Kediri Kota wajib memperhatikan kerapihan s‌erta se‌lalu menjaga kebersihan diri dan Mako.

“Saya harap seluruh anggota menyadari akan pentingnya menjaga sikap tampang. Tadi saya cek anggota sudah bagus semua, pertahankan,” ujarnya.

“Harapannya kedepan setiap personel memahami bahwa selaku Anggota Polri harus lebih dulu tertib dan mampu jadi teladan, agar menjadi contoh yang baik untuk masyarakat, serta pedomani slogan Polda Jatin Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas serta Kerja Ihklas (KCTI) dan Jadilah Polisi Yang Terus Menebar Kebaikan”, tandasnya.

Editor: Didik/hms

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments

spot_img