Free Porn
xbporn
29.4 C
Indonesia
Sabtu, Juli 20, 2024

Polres Kediri Kota Gelar Anjangsana Purna Polri , Peringati Hari Bhayangkara ke-78

Kediri Kota – Wartajatim.id || Polres Kediri Kota Polda Jatim mengadakan kegiatan anjangsana mempererat tali silaturahmi dengan para purnawirawan Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Rabu (26/6/2024)

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota dan PJU Polres Kediri Kota serta anggota Bhayangkari anjang sana ke Purna Polri KBP (Purn) Hadi Purwanto dan AKBP (Purn) Sudarto

Mereka mengunjungi beberapa tempat tinggal purnawirawan untuk menyampaikan apresiasi serta memperkuat hubungan yang telah terjalin selama ini seperti di rumah AKBP (Purn) Didit Prihantoro, S.H., M.H. oleh Wakapolres Kediri Kota Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H., S.I.K., M.I.K.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. menegaskan pentingnya kegiatan ini dalam memperkokoh kebersamaan antara anggota Polres Kediri Kota dengan para purnawirawan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian para purnawirawan yang telah memberikan contoh dalam melayani masyarakat,” ujar AKBP Bramastyo Priaji.

Menurut Kapolres, kegiatan anjangsana ini adalah wujud sinergi serta komitmen tinggi dari Polres Kediri Kota untuk menjaga hubungan yang baik dengan para purnawirawan.

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi Pengurus Cabang Bhayangkari Kediri Kota untuk turut serta dalam memperkuat hubungan antara keluarga besar Polri.

“Kami berharap agar semangat kebersamaan ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi generasi penerus Polri,” tambah AKBP Bramastyo Priaji.

Kegiatan dimulai dengan kunjungan ke rumah KGB (Purn) Hadi Purwanto di Jl Penanggungan Kota Kediri dilanjutkan ke beberapa Purnawirawan di wilayah hukum Polres Kediri Kota oleh PJU dan Kapolsek jajaran Polres Kediri Kota

“Ini adalah kehormatan bagi saya dan keluarga untuk bisa bertemu dengan rekan-rekan dari Polres Kediri Kota,” ucapnya.

Para purnawirawan ini menerima kunjungan dengan senang hati dan mengapresiasi upaya Polres Kediri Kota dalam menjaga silaturahmi dengan keluarga besar Polri.

“KGB (Purn) Hadi Purwanto menyampaikan, saya merasa terhormat atas kehadiran rekan-rekan dari Polres Kediri Kota. Semoga kebersamaan ini dapat terus terjaga,” ungkapnya.

Kegiatan anjangsana ini tidak hanya sekadar silaturahmi, namun juga sebagai momen untuk mendengarkan aspirasi serta saran dari Purnawirawan Polri.

Editor: Didik/hms

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments

spot_img
spot_img