Free Porn
xbporn
29.4 C
Indonesia
Sabtu, Juli 20, 2024

Semarak Ramadhan, Polres Pasuruan Bagi Takjil Gratis ke Pengendara

Beritanews9.id || Pasuran – Polres Pasuruan membagikan takjil gratis pada pengguna jalan yang melintasi depan Mapolres Pasuruan, Jalan Dokter Soetomo, Rabu (20/3/2024).

Pembagian takjil tersebut langsung dilakukan oleh Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan NY Silvi Teddy Chandra beserta pejabat utama Polres Pasuruan.

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra mengatakan, kegiatan ini di laksanakan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap pengguna jalan raya di bulan Ramadan, guna membantu masyarakat pengendara sepeda motor pada waktu perjalanan pulang sehingga tidak terburu-buru membeli makanan untuk buka puasa.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami, khusus Polres Pasuruan dalam berbagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, untuk membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan pulang sehingga tidak terburu-buru membeli makan untuk buka puasa” kata Kapolres.

Dalam kesempatan sore hari itu, Polres Pasuruan telah membagikan 200 takjil gratis kepada pengguna jalan.

Suherman salah satu karyawan perusahaan asal Beji dalam perjalanan pulang kerja mengucapkan terima kasih kepada Polres Pasuruan yang peduli terhadap masyarakat yang sedang berpuasa di bulan Ramadhan dengan membagikan Takjil gratis.

“Saya ucapkan terima kasih kepada polres Pasuruan yang telah membagikan makanan Takjil gratis kepada pengendara sepeda motor, sehingga kami tidak usah terburi-butu membeli lagi makanan untuk persiapan buka puasa, sekali lagi terima kasih Polres Pasuruan,” ucap Suherman.(Ali news)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments

spot_img
spot_img