23.4 C
Indonesia
Senin, Juni 24, 2024

Gelar Harla Ke 3 PT Media Padjajaran Indonesia (MPI) Tahun ini Di Resto Bintang Shofa Gresik

Wartajatim.id || Gresik – Dalam rangka peringati hari lahir (Harlah) nya ke 3 tahun, Media Online dan cetak PT MPI GROUP ( Media Padjajaran Indonesia ) ini akan merangkul anak yatim piatu yang Insha Alloh akan dilaksanakan di Rumah Makan Resto Cafe Bintang Shofa, Minggu (02/06/2024).

“Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap anak-anak yang membutuhkan uluran sedekah kita semua. tentunya lebih bermakna dengan menebarkan benih amalan yang bermanfaat bagi sesama,” papar Ketua Panitia” Sugatno hadi.

Acara pembukaan pertama dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan Sambutan pertama langsung oleh ketua

Direktur utama PT MPI bapak HASRI SOETOMO SH dalam sambutannya menjelaskan terhadap para undangan sekaligus, supaya dapat mengetahui kinerja teman-teman yang berada dilapangan.

Lanjut supaya dalam acara yang telah kita adakan agar media kita tetap berkarya dan media kita akurat dalam penulisan serta fakta dalam menyajikan .Direktur dalam sambutannya Saya bangga sekali terhadap teman-teman yang berada dilapangan yang setiap hari mencari berita dan menuliskan karya yang objektif dan fakta. Serta memberikan pesan moral terhadap tim media Padjajaran Indonesia kalau belum bisa menulis dan menghasilkan karya maka jangan pernah berkata bahwa aku seorang jurnalis media ” tegas ROMO selaku direktur utama.

Semoga acara dihari jadinya ke 3 tahun nanti, acaranya berjalan lancar, tidak ada aral melintang, “Diusia yang masih belia ini, mudah mudahan kami bisa menjadi corong baik pemerintah maupun masyarakat yang profesional dan proporsional,”Ungkapnya

Masih di tempatnya yang sama Dandim Koramil Cerme Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar,S.Sos mengucapkan selamat dan sukses kepada PT Media Padjajaran Indonesia yang ke 3 semoga menjadi media referensi ,khususnya di wilayah kabupaten Gresik dan pada umumnya nasional serta bisa bekerja sama dalam memberitakan hasil yang Nyata dan akurat” tegasnya.

Lanjut Iptu Andik Asworo sebagai Kapolsek Cerme ikut bangga adanya Harlah PT MPI atas sambutanya mengucapakan semoga PT MPI kedepanya lebih maju dalam penyajianya atas pemberitaan pemberitaan yang tajam dan akurat di karenkan Media bersama Polri itu Mitra ” tuturnya

Sebelum acara di tutup Acara terakhir ialah pembacaan doa bersama yang dilaksanakan oleh bapak Fathur Rozi Sekaligus mewakili kepala dinas pendidikan kabupaten Gresik supaya dalam acara yang telah diadakan mendapatkan keberkahan dan keridhaan Allah SWT. Amin

Dalam acara tersebut ada pemotongan tumpeng dan kue Harlah oleh Direktur utama R Hasri Soetomo SH yang diberikan kepada Dandim dan Kapolsek Cerme secara langsung dan di lanjutkan juga oleh semua hadirin untuk menikmati semua hidangan yang sudah di sediakan kan oleh Resto Cafe Bintang Shofa dan tak terlepas hiburan elektone sebagai kata penutup Harlah yg ke 3 PT MPI ( Media Padjajaran Indonesia). Telah berjalan aman dan Kondusif Tampa halangan apapun .(Swj)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments

spot_img