23.4 C
Indonesia
Selasa, Juni 25, 2024

Gus Leman : Linda betul kesurupan apa tidak saya pasti tahu , Kapolda Jabar silahkan panggil saya sebagai Ahli, Saya akan lumpuh jika berdusta didepan Jendral!!!

Wartajatim.id || Jakarta – Gus Leman Pendekar Hukum yang juga Pendekar Silat Raga Jati Banjarnegara pada hari ini tanggal 29 Mei 2024 melakukan press conference, pada kesempatan itu Gus Leman menyampaikan dengan tegas jika dirinya bisa mengetahui apakah Linda benar-benar kesurupan Arwah Vina atau tidak??

Gus Leman mengatakan mencoba tidak akan membuka hal ini kepublik apakah Linda benar kesurupan arwah Vina atau tidak ,saya coba untuk tidak akan membukanya.

Gus Leman kuatir nanti dianggap menyinggung pihak lain,namun Gus Leman memastikan akan menyampaikan hal tersebut jika dirinya diminta oleh pihak kepolisian sebagai Ahli,saya akan sampaikan apakah Linda benar kesurupan atau tidak didepan Jendral.

Gus Leman mengatakan 99% arwah korban pembunuhan, kecelakaan,bunuh diri itu arwahnya tidak akan naik dialam baka tapi masih didunia ini ,mereka mengikuti orang yang membunuhnya jika menjadi korban pembunuhan ,untuk korban kecelakaan akan mengikuti anggota keluarganya yang disayangi ,dan untuk yang mati bunuh diri akan mengikuti penyebab terjadinya bunuh diri tersebut.

Gus Leman juga mengatakan 99% orang yang kesurupan itu bekasnya masih ada ,jadi jika Linda benar kesurupan arwah Vina maka saya pasti akan tau karena pasti masih berbekas ,itu sebetulnya gampang adik-adik saya yang baru latihan 9 bln atau setara sabuk merah polos di Raga Jati sudah pada bisa.

Gus Leman terus terang sangat suka sekali dengan kasus hukum yang ekstrem ,kebetulan kasus Vina cirebon kan sangat viral ,tapi saya tidak mau masuk karena kan tidak ada yang meminta saya sebagai Kuasa Hukum.

Karena kemarin saya baca di media online Linda kesurupan lagi,maka saya mau masuk sebagai ahli saja jika bisa ,meski ahli metafisika kan selama ini masih kontroversial ,tapi intinya begini saja jika saya keliru menganalisa apakah Linda benar kesurupan Arwah Vina apa tidak ,maka saya minta kepada Allah Swt membuat saya lumpuh seketika didepan Kapolda Jabar,saya ini muridnya Mbah Harno Raga Jati urusan setan itu urusan biasa.(Swj)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments

spot_img