30.4 C
Indonesia
Senin, Mei 20, 2024

Indahnya Kebersamaan Dalam Sebuah Kesederhanaan

Wartajatim.id || KEDIRI KOTA — Kebersamaan adalah sesuatu yang sangat berharga bagi setiap orang. Entah itu kebersamaan dengan keluarga, teman, sahabat, pasangan ataupun yang lainnya. Dengan kebersamaan itulah kita bisa saling berbagi, menyelesaikan masalah bersama, berjuang bersama dan yang pasti adalah bahagia bersama.

Hal inilah yang di lakukan Keluarga Besar Platinum Cabang Kediri Jawa Timur pimpinan Agus Siswanto di Divisi Creadit AR dengan cara makan bersama dan dengan menu seadannya, Sabtu (27/4/2024).

Walau dengan menu masakan yang ala kadarnya, yang di bawa oleh masing-masing anggota credit Ar, namun semua itu tidak mengurangi nikmatnya kebersamaan yang bertajuk
“Persahabatan Sampai Ke Akhirat”.

Agus menuturkan,ini acara dadakan yang tidak di rencanakan sebelumnya, tapi kita berharap ini sebagai momen bagi kita semua keluarga besar Platinum Kediri, agar tetap kompak, semangat, saling mendukung dan menyemangati dalam hal positif satu sama lain demi kejayaan PT. Platinum Citra Putra Mandiri.

“Sebagai makhluk sosial, manusia membutuhkan keberadaan orang lain .Karenanya, dalam menghadapi perjalanan hidup, kita akan bertemu dengan seorang atau rekan yang mampu memberikan dukungan positif bagi kita. Kita mengenalnya dengan sebutan sahabat. ” Tutur Agus

Lanjut Agus, dalam Islam, terciptanya hubungan berupa persahabatan merupakan salah satu yang sangat dianjurkan oleh Allah SWT sebagaimana firman-Nya berikut,

“Sebenarnya orang-orang yang beriman adalah mereka yang bersaudara, maka damaikanlah  di antara kedua saudara kamu (yang bertelingkah) dan bertaqwalah kepada Allah supaya kamu memperoleh rahmat.” (Qs. Al-Hujurat : 10).

“Semoga dengan kekompakan yang kita bangun ini, Platinum Kediri bisa semakin berkembang lebih baik di semua Divisi, khususnya Divisi Colektion yang menjadi ujung tombak berputarnya roda bisnis semacam kita ini, semoga bulan ini kita bisa mencapai target 100℅ baik Divisi Markrting dan Divisi Colektion, ” Pungkas Agus selaku Direktur Operasional.

Editor: Redaksi

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments

spot_img