23.4 C
Indonesia
Minggu, April 21, 2024
BerandaBERITAPastikan Tempat Karaoke Tutup Selama Ramadhan !!! Sat Samapta Polres Kediri Kota...

Pastikan Tempat Karaoke Tutup Selama Ramadhan !!! Sat Samapta Polres Kediri Kota dan Satpol PP Kabupaten Kediri Gelar Operasi Gabungan, Hasilnya Nihil !!!

Wartajatim.id || KEDIRI – Guna menjaga ketertiban dan keamanan serta memastikan tidak ada tempat hiburan malam di wilayah hukumnya buka saat Ramadhan Polres Kediri Kota melaksanakan kegiatan patroli 2  pilar yang dilaksanakan, Kamis  (28/3/24) malam.

Apel kegiatan yang di gelar di halaman Pendopo Panjalu Jayati Kabupaten Kediri di mulai pukul 21.00 WIB merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan, yang bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Kediri.

Acara apel kegiatan dipimpin oleh plt. Kasatpol Kab. Kediri Kaleb Untung Satrio Wicaksono dihadiri sejumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kab. Kediri dan Kasat Samapta Polres Kediri Kota
Iptu Priyo Hadistyo S.H beserta anggota.

Plt Kasatpol Kaleb Untung menegaskan ” agar pelaku usaha karaoke di kediri mematuhi surat edaran Bupati Kediri untuk tidak beroprasi selama bulan ramadhan, dan bagi pelaku usaha cafe untuk segera mengurus legalitas perijinannya yang resmi”.ujar Kaleb

Dalam kesempatan yang sama, Iptu Priyo menyampaikan terima kasih dan tekankan pentingnya giat operasi cipkon gabungan seperti ini harus sering di laksanakan selama Ramadhan.selain menjaga Harkamtibmas yang aman kondusif juga memastikan tempat hiburan malam tak buka selama Ramadhan ini sesuai surat edaran Bupati Kediri dan intruksi Bapak Kapolres Kediri Kota.








“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Sat Pol PP yang hadir dan Satuan Samapta  Polres Kediri Kota , dalam operasi gabungan yang  di gelar malam ini guna menekankan pentingnya memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta mengingatkan untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan melakukan patroli di daerah potensial kejahatan lainnya, yang dalam hal ini masuk wilayah hukum Polres Kediri Kota ” ujar Priyo kepada Media ini.

Menurut Priyo operasi gabungan yang di mulai pada pukul 21.30 WIB dengan Rute patroli melalui jalur strategis Jl. Raya Provinsi arah Bandara Daha dan menyasar 7 tempat lokasi karaoke/hiburan malam di antaranya cafe yang berada di wilayah Jabon ,Banyakan dan Semen.dan kembali ke Pendopo Panjalu jayati pada pukul 00.00 WIB bisa berkelanjutan di gelar, ini merupakan bentuk sinergitas antara Satpol PP  dengan Polri.

Dalam operasi Cipkon malam ini hasilnya Nihil tidak di dapati adanya aktivitas  tempat karaoke yang beroperasi, dari 7 lokasi terpantau sepi dan gelap.

“Selama perjalanan, anggota patroli gabungan juga  memastikan  situasi yang aman dan kondusif ” tutur Iptu Priyo

Sementara Kapolres Kediri Kota, AKBP Bramastyo Priaji S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Samapta Iptu Priyo mengatakan, kegiatan ini memberikan hasil positif dengan tidak adanya insiden signifikan selama patroli berlangsung. Situasi kamtibmas tetap terjaga, sesuai dengan harapan dan tujuan dari pelaksanaan Patroli 2 Pilar.

“Saya juga mengucapkan rasa syukur atas kerjasama dan dedikasi seluruh anggota yang telah menjalankan tugas dengan baik. Semangat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kediri yang masuk wilayah hukum Polres Kediri Kota menjadi landasan utama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Kediri Kota bersama Pemerintah Kabupaten Kediri guna ciptakan situasi yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah sesuai dengan arahan Kapolres ” tutup Priyo

Editor: Didik

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments

spot_img