Free Porn
xbporn
29.4 C
Indonesia
Sabtu, Juli 20, 2024

Pertengahan Ramadhan Arus Lalin Mulai Meningkat Kanit Turjagwali Sat Lantas Polres Kediri Anggota Siap

Wartajatim.id || KEDIRI – 28 Maret 2024, Memasuki pertengahan bulan Ramadan 2024 aktivitas masyarakat mulai meningkat dan berakibat terjadinya peningkatan volume kendaraan di ruas jalan di wilayah hukum Polres Kediri.

Untuk antisipasi terjadinya penumpukan kendaraan dan kemacetan Kanit Turjagwali Satlantas Polres Kediri Iptu Sujadhi S.H memberikan atensi bagi anggotanya untuk selalu siap siaga setiap saat melayani masyarakat.

Demikian disampaikan oleh Kanit Turjagwali Satlantas Polres Kediri Iptu Sujadhi S.H, pada saat memberikan arahan pada anggotanya saat melaksanakan apel pagi di halaman apel Polres Kediri. Kamis, 28/03/2024

Dari Pantauan Awak Media anggota Unit Turjagwali Satlantas Polres Kediri yang ditugaskan di Pos Lantas 12:02 mengkreng Aiptu Antuk Sampurno dan Aiptu Efendi Suntoro sedang melakukan pengaturan Lalulintas guna mengurai penumpukan kendaraan dan menghindari kemacetan terutama pada saat sedang ada perlintasan kereta api.

“Sebagai anggota kami akan melaksanakan apa yang menjadi atensi Pimpinan, untuk selalu siap siaga dalam melayani masyarakat terutama di pertengahan bulan Ramadan ini, mulai terlihat aktivitas masyarakat semakin meningkat dan volume kendaraan juga semakin padat. ujar Aiptu Antuk Sampurno. (Ron)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments

spot_img
spot_img