23.4 C
Indonesia
Rabu, April 17, 2024
BerandaBERITARehab Musala Mubarokah Menjadi Berkah Bagi Warga Dusun Krajan Desa Wonotirto

Rehab Musala Mubarokah Menjadi Berkah Bagi Warga Dusun Krajan Desa Wonotirto

Beritanews9.id || Blitar – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 119 Kodim 0808/Blitar Tahun 2024 telah resmi dimulai sejak tanggal 20 Februari 2024 yang lalu.

Hingga hari ini, progres pelaksanaan TMMD di Desa Wonotirto secara umum telah menunjukkan hasil yang signifikan dan hampir tuntas, bahkan banyak menuai pujian dari masyarakat setempat.

Dari beberapa sasaran fisik yang telah dikerjakan oleh Satgas hingga saat ini sudah hampir selesai 100 persen. Salah satunya adalah pembangunan Musala Mubarokah di Dusun Krajan, Desa Wonotrito, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar, Senin (18/3/2024).

Proyek pembangunan Musala ini menjadi salah satu fokus utama dalam upaya meningkatkan fasilitas tempat ibadah bagi masyarakat setempat.

Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Hendra Sukmana menegaskan, komitmen TNI dalam mendukung pembangunan infrastruktur tempat ibadah di wilayah sasaran TMMD di Desa Wonotirto.

Dengan percepatan pembangunan Musala menjelang akhir program TMMD tersebut, diharapkan nantinya masyarakat Dusun Krajan dan sekitarnya akan segera menikmati sarana ibadah yang lebih layak, lagi nyaman.

Pengerjaan Musala Mubarokah di Dusun Krajan Desa Wonotirto tersebut dilakukan dengan penuh semangat gotong royong antara TNI dan masyarakat setempat.

Upaya percepatan ini dilakukan berpacu dengan waktu yang tidak akan berulang kembali. Hal ini untuk memastikan bahwa pembangunan Musala dapat selesai tepat waktu dan dapat dimanfaatkan sebesarnya untuk beribadah warga dengan lebih khusuk dan nyaman.

Dengan kolaborasi antara TNI dan warga dalam pembangunan Musala Mubarokah, diharapkan akan terus terjalinnya ikatan kerja sama yang erat dan semakin terbangunnya nilai-nilai kebersamaan antara TNI dan masyarakat.

Pembangunan Musala ini juga menjadi wujud dari komitmen TNI dengan masyarakat guna memajukan wilayah melalui kerja sama yang lebih harmonis dan produktif.

Dengan percepatan pembangunan Musala Mubarokah di Dusun Krajan Desa Wonotirto, Dansatgas berharap dapat memberikan manfaat langsung berdampak meningkatnya keimanan dan ketaqwaan masyarakat setempat, serta semakin solidnya hubungan antara TNI dengan seluruh komponen masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup baik jasmani dan rohani khususnya, (HR)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments

spot_img