23.4 C
Indonesia
Minggu, April 21, 2024
BerandaLAKA LANTASSeorang Pelajar Meninggal Dunia dalam Laka lantas di Turunan Jembatan layang Trosobo.

Seorang Pelajar Meninggal Dunia dalam Laka lantas di Turunan Jembatan layang Trosobo.

Beritanews9.id || SIDOARJO – Kecelakaan terjadi pada hari ini di wilayah hukum Polresta Sidoarjo, Senin (18/3/2024) Sekira jam 15’30 WIB.

Kanitlakalantas Polresta Sidoarjo AKP Onny Purnomo SH, SIK Mengungkapkan bahwa telah terjadi laka lantas di Turunan Jembatan layang Trosobo kecamatan Taman kabupaten Sidoarjo.

Onny menuturkan bahwa kronologi kecelakaan ini bermula dari Pengendara Sepeda motor Honda Scoopy Nopol W-3220-NBA yang di kendarai oleh sdri INE,umur 40 tahun,jenis kelamin Perempuan, Alamat Perum Quality Recidence blok C-17 Dusun Jatikalang kecamatan Krian berjalan dari arah Timur menuju ke Barat.

Sesampainya di TKP Berserempetan dengan Truk wing box Nopol B-9241-PEN yang di kemudikan oleh Sdr Heru, umur 46 tahun, Alamat Perum Sri Arum Palem Pare Kediri juga berjalan dari arah yang sama. Mengakibatkan yang di bonceng oleh Sdri INE Nama Olivia,Pelajar umur 17 tahun Alamat Quality Recidence blok C-17 Dusun Jatikalang kecamatan Krian terjatuh mengakibatkan korban meninggal dunia dan langsung di bawa ke rumah sakit guna untuk Autopsi korban.

Sedangkan Truk beserta Sopirnya di amankan oleh Unit Gakkum lakalantas Polresta Sidoarjo guna untuk pengusutan lebih lanjut.

Onny selalu mengingatkan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati hati dalam berkendara Karena keselamatan harus kita utamakan bersama agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama karena keluarga selalu menunggu di rumah, Bila mana capek istirahat dulu dan patuhilah rambu rambu lalu lintas yang ada.(Ali news)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments

spot_img