Free Porn
xbporn
25.4 C
Indonesia
Sabtu, Juli 20, 2024

Ciptakan Rasa Aman Jelang Idul Adha 1445 H Dan Libur Panjang, Sat Samapta Polres Kediri Kota Intensifkan Patroli Malam

KEDIRI KOTA  – Wartajatim.id || Untuk mencegah gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Kediri Kota melaksanakan Patroli Presisi dengan melibatkan kendaraan roda empat  serta melibatkan puluhan personel Sat Samapta. Patroli ini menjangkau berbagai lokasi yang di nilai rawan diantaranya  Jalan Ptotokol Kota Kediri,Jl Inspeksi Brantas, Bundaran Sekartaji , dan kembali ke Mapolres Kediri Kota,” Minggu ( 16/6/2024 ) Dini hari.

Selain itu, patroli  Sat Samapta juga mengikuti Gelar Razia gabungan dengan Satker lainya di jalan Erlangga Kota Kediri, momen ini di manfaatkan oleh Kasat Samapta Polres Kediri Kota Iptu Priyo Hadistyo S.H., untuk berinteraksi dengan para pemuda yang terjaring razia dengan memberikan edukasi himbauan kamtibmas.

Giat malam tim patroli Samapta selain memback up operasi skala besar yang di lakukan gabungan dari beberapa Satker ini juga  menyisir area pinggiran sungai brantas, kedapatan ada beberapa gerombolan pemuda yang masih nongkrong di area tersebut,juga  di temukan bekas botol miras,selain di laksanakan pemeriksaan ,personel Samapta juga tak bosan bosan memberikan himbauan Kamtibmas kepada mereka  masyarakat yang ditemui di sepanjang jalan inspeksi brantas guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban di sekitar area tersebut. Tindakan-tindakan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah tersebut.

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Samapta, Iptu Priyo , menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polres Kediri Kota dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Adha 1445 H dan momen libur panjang ini untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat. “Patroli malam ini bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan menunjukkan kehadiran polisi di tengah masyarakat. Kami juga berusaha membangun komunikasi yang baik dengan berbagai pihak terkait untuk lebih cepat mendapatkan informasi tentang situasi keamanan di wilayah Kediri Kota,” ujar Iptu Priyo.

Dia juga menambahkan bahwa Polres Kediri Kota akan terus meningkatkan kehadiran dan responsifitas polisi di masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua. “Kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung dan berkolaborasi dengan kepolisian,” pungkasnya.

Editor: Didik

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments

spot_img
spot_img