30.4 C
Indonesia
Senin, Mei 20, 2024

Pencurian Motor Terjadi Lagi dijalan Poros Desa Tumapel

Wartajatim.id || Gresik – Aksi pencurian motor kini terjadi lagi di Kelurahan Desa Tumapel,Kec Duduk Sampeyan Kabupaten Gresik.Minggu pagi Satu motor milik warga hilang diambil pencuri. Kejadian pencurian motor berada di.Jalan poros desa,tepatnya sepeda diparkir di pinggir jalan.Saat korban mau kesawah.

Kronologi pencurian motor, bermula ketika saat dua orang pengendara sepeda Vario putih masuk Desa berboncengan sekitar jam 09.46 wib dari pantuan cctv desa.tak berselang lama sekitar jam 10,05 wib pencuri keluar Desa dengan mengendarai motor curianya dan satunya mengendarai motornya sendiri.dalam melakukan aksinya pencuri tidak sampai 5 menit sudah bisa membuka kunci motor yang sedang dikunci.

Aksi pencurian Motor milik korban yakni Honda Beat nopol W 3155 BM milik Setyo Budi Sujatmiko warga Desa Tumapel RT 06 RW 03 yang setiap harinya dipakai mencari nafkah malah raib. “Motor sudah dikunci ganda. Tapi, pelaku masih bisa membuka kuncinya,” ujar warga ke awak media,Minggu (14/04/2024).

Para korban memilih melaporkan kehilangan sepeda motor di media sosial,dengan harapan ada yang menemui bisa menghubungi pemilik.(Swj)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments

spot_img