Free Porn
xbporn
29.4 C
Indonesia
Minggu, Juli 21, 2024

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Kediri Kota Gelar Donor Darah

Kediri Kota – Wartajatim.id || Polres Kediri Kota menggelar donor darah pada Kamis (27/06) di gedung Rupatama Polres Kediri Kota. Donor darah tersebut merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke- 78 tahun ini.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. menuturkan bahwa donor darah ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap tahun dalam mengisi HUT Bhayangkara yang puncaknya jatuh pada 1 Juli mendatang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak Polres Kediri Kota pada ketersediaan darah di Kota Kediri,” ungkapnya.

Sebelum melaksanakan donor, lanjut Kapolres, para pendonor diharuskan menjalani sejumlah pemeriksaan diantaranya cek tekanan darah, golongan darah hingga pengecekan hemoglobin (Hb).

“Donor darah hanya dapat dilakukan bagi yang memenuhi syarat,” lanjutnya.

Tak hanya personel Polres Kediri Kota yang mengikuti donor darah namun Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota beserta pengurus serta sejumlah personel Kodim 0809, Latja Taruna AKPOL, Satpol PP,awak Media, Satuan pengaman dan warga masyarakat umum” terangnya

Dengan menggandeng PMI Kota Kediri, pihaknya berharap donor darah ini dapat membantu menambah ketersediaan darah di PMI.

“Terimakasih kepada para personel Polres maupun Kodim 0809,Dishub, Satuan Pengaman dan masyarakat yang sudah bersedia mendonorkan darahnya, setetes darah kita berharga bagi mereka yang membutuhkan,” pungkas Kapolres

Editor: Didik/hms

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments

spot_img
spot_img