30.4 C
Indonesia
Senin, Mei 20, 2024

Louncing Usaha Baru Hilda Jodha adakan Tasyakuran Di Romo Kalisari

Wartajatim.id || GRESIK , – Berkat kegigihan dalam membuka usaha baru ibu Hilda gelar tasyakuran yang bertempat jalan Romo no 218 B Desa Romo Kecamatan Manyar.Kabupaten Gresik.jum.at 25/04/2024 acara tersebut turut hadir ketua LSM GPMB H.M Syarif ,Ketua Asmipa bunda Shofi untuk  Memberikan ucapan selamat pada Hilda Jodha atas di bukanya Hilda Jodha Caffe semoga nantinya sukses dan bisa membuka cabang dilain tempat,dari semua itu merupakan bentuk dukungan dan apresiasi terhadap usaha Hilda Yang baru di buka.

Kerja keras mereka yang Hilda lakukan selama ini akhirnya membuahkan hasil dengan membangun bisnis baru.itu merupakan langkah maju yang harus diapresiasi. dan Hildapun mendapatkan Selamat dari Mereka teman teman Hilda Yang hadir diantaranya,ketua GPMB H.M Syarif beserta anggota , RT Warsis , Modin setempat, anggota kortem ,ketua LPHM Pandawa,Suwari ,Lsm madas DPC gresik, Babinsa 0817/06 , Serma Bunarto ,dll.

“Hilda Jodha menyampaikan apresiasinya ke semua yang mendukung atas terlaksananya acara louncing Usaha ini.dan tak lupa berterima kasih ke semua, setiap pekerja juga turut mendoakan semoga usaha cepat maju dapat rejeki agar kita semua Dalam dunia bisnis bisa terus berkembang, mencari peluang usaha baru yang menjanjikan, menjadi langkah strategis bagi para pengusaha yang ingin meraih kesuksesan,Memiliki usaha sendiri tentu menjadi dambaan banyak orang.

Peluang usaha yang dapat menjadi pintu gerbang menuju kesuksesan, baik sebagai tambahan penghasilan maupun sebagai sumber utama. Bagi para wirausahawan yang jeli dan memiliki semangat pantang menyerah, ada banyak sekali peluang usaha yang menjanjikan dan berpotensi dikembangkan di masa depan.harapanya.(Swj)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments

spot_img