23.4 C
Indonesia
Minggu, April 21, 2024
BerandaBERITABerkah Ramadhan Yayasan Relawan Sosial Bersama Kita (RSBK) Berbagi 1500 Takjil Gratis.

Berkah Ramadhan Yayasan Relawan Sosial Bersama Kita (RSBK) Berbagi 1500 Takjil Gratis.

Wartajatim.id || Gresik – Tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci.

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu seluruh umat muslim di dunia, bulan yang penuh berkah dan magfirah, dalam bulan Ramadhan banyak hal yang dapat dilakukan untuk menambah keberkahan dan amal ibadah.
Cerme, Gresik. Sabtu, (30/04/2024).

Yayasan Relawan sosial Bersama kita (RSBK) yang Beralamat di jalan Nangka 2 blok O, No 97, Rt/Rw, 03/04 perum cerme Indah,Betiting, Cerme,Gresik.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Relawan sosial bersama kita, sore ini yang dipimpin secara langsung oleh Ketua ( RSBK) Heri Nuryanto, didampingi oleh Koordinator Sunardiyanto, dan penasehat M Nur Jamaludin, Beserta Semua Anggotanya, menggelar aksi Ramadhan yang bertajuk ” Safari Sedekah Ramadhan 1500 Takjil ” yang Berlokasi Pintu Masuk Perumahan Cerme Indah,Betiting, Cerme,Gresik.

Aksi berbagi pada Ramadhan ini menurut Koordinator (RSBK) Sunardiyanto merupakan salah satu rangkaian dari program Ramadhan, Relawan sosial bersama kita (RSBK) yang akan digelar Setiap bulan suci Ramadhan, saling berbagi, saling memberi kepada sesama.

Lebih lanjut Sunardiyanto selaku koordinator ini menjelaskan, berbagi takjil gratis kepada sesama juga merupakan tradisi keagamaan yang merupakan salah satu bentuk kebaikan, sekaligus sarana untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar,

Relawan sosial bersama kita (RSBK) juga sudah mempunyai DUA Unit Ambulace jadi sudah siap melayani warga sekitar yang membutuhkan berobat kerumah sakit, Dan siap melayani 24 jam,

Sehingga hubungan Relawan sosial bersama kita ( RSBK) dengan masyarakat akan selalu harmonis, serta hal tersebut merupakan wujud nyata kepedulian (RSBK) Khususnya kepada masyarakat sekitar,

Semoga apa yang (RSBK) berikan ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah kita semua, jelasnya.

“Selalu lakukan dan Berikan Yang Terbaik Dimanapun Anda Berada.
(***)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments

spot_img